Home / PT Badja Abadi Sentosa / Distributor Tokico System Solutions di Indonesia Terpercaya

article Distributor Tokico System Solutions di Indonesia Terpercaya cover image
04 November 2022 PT Badja Abadi Sentosa

Distributor Tokico System Solutions di Indonesia Terpercaya

Apakah Anda sedang mencari distributor Tokico system solutions di Indonesia yang terpercaya? Jika iya, maka Anda bisa menghentikan pencarian sekarang juga. Sebab di sini Anda bisa menemukan distributor Tokico yang sudah menjadi kepercayaan banyak perusahaan di Indonesia. Namun sebelum itu, apakah Anda sudah tahu mengenai apa itu Tokico Sysltem Solutions?

 

Mengenal Tokico System Solutions


Sebenarnya Tokico System Solutions adalah sebuah pemasok peralatan industri yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Namun, kebanyakan orang di Indonesia mungkin lebih mengenal Tokico dari produknya. Salah satu produk Tokico yang sangat populer di masyarakat Indonesia adalah flow meter. Jika Anda berada di dalam bisnis spbu, gas atau perminyakan pasti sudah tidak asing dengan alat satu ini.

 

Baca Juga : Tokico Flow Meter Reset : Pentingnya Melakukan Kalibrasi

 

Tokico merupakan salah satu brand flow meter yang menjadi pilihan berbagai perusahaan di Indonesia. Tentunya hal ini menunjukkan bahwa Tokico sebagai produsen flow meter telah diakui kualitasnya oleh masyarakat luas. Di sisi lain, popularitas Tokico juga memunculkan banyak oknum-oknum nakal. Mereka ingin memanfaatkan nama Tokico untuk menjual flow meter minyak dengan kualitas rendah namun memiliki harga tinggi.

 

Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati sebelum memutuskan membeli flow meter. Pastikan Anda membeli dari distributor Tokico flow meter terpercaya untuk menjamin keaslian produk.

 

Memahami Fungsi Flowmeter

 

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, flow meter merupakan salah satu perlatan yang sudah biasa ada pada industri perminyakan, gas hingga SPBU. Namun apa sebenarnya fungsi dari flow meter itu sendiri? Secara umum, flow meter memiliki fungsi untuk mengukur aliran atau jumlah fluida yang bergerak melaluinya. Oleh karena itu, keberadaan flow meter spbu, minyak ataupun gas memiliki peranan penting.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Reset 3 Inchi Seri FRP

 

Dapat Anda bayangkan bagaimana sulitnya mengukur volume bensin, minyak atau gas tanpa adanya alat bantu. Anda harus menghitung secara manual setiap debit fluida yang akan menghabiskan banyak waktu. Selain itu, proses perhitungan secara manual juga memiliki tingkat kesalahan yang cukup tinggi. Sehingga potensi Anda melakukan kesalahan perhitungan pada jumlah fluida akan keliru.

 

Tentunya hal ini akan merugikan Anda dalam menjalankan bisnis. Sebab perhitungan fluida yang masuk ataupun keluar menjadi kacau dan tidak sesuai dengan seharusnya. Bahkan dalam beberapa industri, kesalahan perhitungan volume fluida dapat membahayakan. Contohnya pada industri kimia dan farmasi yang membutuhkan ketepatan secara akurat.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Non-Fluctuation 6 Inchi Seri FFL

 

Dengan menggunakan flow meter, Anda bisa melakukan perhitungan dalam waktu singkat. Sebab jumlah fluida sudah terpampang jelas pada flow meter dan bisa Anda baca. Contohnya pada flow meter minyak, Anda bisa mengetahui berapa banyak minyak yang sudah masuk atau keluar. Dengan begitu, Anda tidak akan keliru dalam menghitung persoalan lainnya seperti masalah pembayaran.

 

Mengapa Harus Distributor Terpercaya


Sekarang Anda sudah mengetahui alasan flow meter begitu penting. Lalu pertanyaan selanjutnya, mengapa harus membeli Tokico flow meter di distributor terpercaya?

 

1. Jaminan Keaslian


Secara umum, seperti kami jelaskan sebelumnya bahwa saat ini ada banyak oknum yang berusaha memanfaatkan nama Tokico. Mereka berpura-pura menjadi distributor Tokico flow meter untuk mendapatkan keuntungan lebih. Apalagi mengingat banyak pembeli yang belum memahami flow meter secara menyeluruh. Contohnya masih banyak masyarakat awam yang tidak mengetahui jenis-jenis flow meter seperti positive displacement flow meter dan flow meter sensor.

 

Dengan membeli flow meter di distributor terpercaya, Anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan positive displacement flow meter KW. Sebab keaslian Tokico flow meter sudah terjamin asli.

 

2. Layanan Purna Jual


Tidak bisa diungkiri bahwa peralatan industri pasti membutuhkan perawatan. Bahkan dalam beberapa kasus, flow meter solar, flow meter minyak ataupun flow meter spbu bisa mengalami kerusakan sehingga perlu adanya perbaikan atau service. Tentu pemasok peralatan industri besar seperti Tokico sudah memahami hal ini. Sehingga Tokico menyediakan layanan purna jual kepada para pelanggan untuk mengatasi masalah tersebut.

 

Tentunya layanan purna jual tersebut hanya bisa Anda dapatkan dari distributor resmi dan terpercaya. Sebab distributor palsu tentu tidak bisa memberikan layanan purna jual yang dimiliki oleh Tokico.

 

3. Garansi Produk


Anda khawatir flow meter minyak yang dibeli akan cepat rusak? Tenang saja jika Anda mendapatkannya melalui distributor resmi dan terpercaya. Sebab Anda akan mendapatkan garansi. Dengan adanya garansi tersebut, Anda akan lebih tenang jika sewaktu-waktu flow meter rusak. Tentunya distributor resmi juga berani memberikan garansi karena percaya pada kualitas produk mereka.

 

Sebaliknya, flow meter minyak ataupun flow meter spbu kw tidak memiliki jaminan kualitas. Sehingga sangat rentan mengalami kerusakan setelah pemakaian dalam waktu yang terhitung cepat.

 

Dapatkan Produk Asli di Distributor Resmi


Memilih distributor Tokico flow meter yang resmi dan terpercaya sangatlah penting. Sebab ada banyak keuntungan yang Anda dapatkan mulai dari jaminan keaslian, layanan purna jual hingga garansi. Di sisi lain, membeli Tokico flow meter dari tempat tidak terpercaya akan merugikan Anda. Karena Anda akan mendapatkan Tokico palsu yang rentan mengalami masalah serta kerusakan di masa mendatang.

Sekarang Anda sudah tidak perlu bingung lagi untuk mencari distributor resmi dari Tokico. Sebab PT Badja Abadi Abadi Sentosa merupakan distributor Tokico system solutions di Indonesia yang resmi dan terpercaya.