Home / Tokico Flow Meter / Daftar Harga Tokico Flow Meter dan Spesifikasinya

article Daftar Harga Tokico Flow Meter dan Spesifikasinya cover image
04 December 2022 Tokico Flow Meter

Daftar Harga Tokico Flow Meter dan Spesifikasinya

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari-cari Tokico flow meter, pasti Anda membutuhkan daftar harga tokico flow meter untuk membandingkan harga dari setiap jenisnya. Kami memahami bahwa memang selain kualitas, harga dapat menjadi salah satu pertimbangan terpenting Anda dalam membeli suatu produk.

 

Jenis Seri Tokico Beserta Kontak Untuk Mengetahui Daftar Harganya dan Spesifikasinya

 


Tokico Indonesia memiliki seri yang bervariasi, harga dari setiap variasi tersebut tentu berbeda-beda. Tidak hanya seri, dari masing-masing seri pun terdapat ukuran yang berbeda-beda. Sehingga harga jualnya pun sesuai dengan ukurannya. Berikut Tokico flow meter catalogue, beserta kontak yang bisa Anda hubungi untuk bertanya terakit daftar harga Tokico flow meter

 

1. Tokico Seri FGBB


Angka pasti dari harga seri ini bergantung pada ukuuran dan jenisnya. Karena untuk seri FGBB saja, Tokico flow meter memiliko tiga jenis. Yaitu, Tokico non reset, Tokico reset dan Tokico digital. Keunggulan serta spesifikasi pada setiap jenisnya akan berpengaruh pada harga jual. Tentunya harga jual akan berbanding lurus dengan manfaat yang akan Anda dapatkan.

 

Baca Juga : Distributor Tokico System Solutions di Indonesia Terpercaya

 

Daftar harga Tokico flow meter dari setiap jenis dan ukuran seri FGBB, dapat Anda tanyakan langsung pada distributor resmi Tokico Indonesia. Karena terdapat kolom yang dapat memudahkan Anda bertanya seputar harga dari Tokico flow meter. Berikut kontak yang dapat Anda hubungi disini.

 

2. Tokico Seri FRL


Seri FRL tersedia pada jenis Tokico digital dengan tiga ukuran yaitu, 1 ½ inch, 2 inch, dan 3 inch. Flow meter jenis elektronik ini termasuk dalam tipe positive displacement. Yang dapat Anda gunakan untuk mengukur berbagai jenis cairan seperti bahan bakar minyak, boiler, oli mesin diesel dan lain-lain. Penghitung total, reset, dan laju aliran sesaat dapat Anda aktifkan dan tampilkan. Selain itu, yang menjadi keunggulan dari Tokico digital adalah tampilan laju sesaat dapat Anda ubah dalam tampilan per jam dan per menit.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Digital 2 Inchi Seri FRLTokico Digital 2 Inchi Seri FRL

 

Harga Tokico flow meter digital tentu akan bervariasi, mengingat ukurannya yang berbeda-beda. Kisaran daftar harga Tokico flow meter seri FRL dapat Anda tanyakan langsung pada distributor resmi Indonesia di sini. Menghubungi distributor secara langsung juga tidak hanya akan memberikan Anda daftar harga Tokico flow meter saja, tetapi Anda juga dapat konsultasi langsung terkait produk mana yang terbaik, sesuai dengan apa yang saat ini Anda butuhkan.

 

3. Tokico Seri FRO


Tokico seri FRO memiliki dua jenis ukuran yang berbeda yaitu 1 ½ inch dan 2 inch. Secara umum, flow meter Tokico seri ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan seri FGBB. Namun yang membedakan adalah, pada seri FRO ini flow meter dapat kuat pada temperature maksimal 100 derajat celcius. Dengan kata lain, Tokico seri FRO lebih tahan panas jika Anda bandingkan dengan seri FGBB.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Reset 1 1/2 Inchi Seri FRO

 

Distributor Tokico Indonesia yang resmi memiliki daftar harga Tokico flow meter untuk seri FRO ini. Untuk harga flow meter Tokico 1 ½ inch dan 2 inch dapat Anda tanyakan secara langsung melalui kontak yang tersedia

 

4. Tokico Seri FRP


Berbeda dengan seri yang lainnya, ukuran yang tersedia untuk seri FRP hanya tersedia satu ukuran saja. Yaitu ukuran 3 inchi dengan jenis Tokico reset. Secara umum memang spesifikasinya hampir sama dengan jenis Tokico reset dari seri lain. Namun yang membedakan adalah Tokico seri FRP dengan ukuran 3 inchi ini memiliki rentang aliran sekitar 3,500~35,000 l/h untuk jenis minyak tanah dan minyak ringan.

 

Sedangkan untuk jenis minyak berat kelas A seperti oli, rentang alirannya sekitar 600-40,000 l/h. Dan untuk jenis minyak berat kelas B seperti minyak laut mentah dan minyak sawit mentah, sekitar 300~40,000 l/h. Daftar harga Tokico flow meter untuk seri FRP dapat Anda akses disini. Harga Tokico flow meter 3 inchi relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan ukuran yang lebih kecil.

 

5. Tokico Seri FFL


Karakteristik yang paling membedakan seri FFL dengan seri yang lainnya adalah ukuran inch nya yang lebih besar. Terdapat lima ukuran yang berbeda yaitu Tokico Non-Fluctuation 6 inchi, 8 inchi, 10, inchi, 12 inchi, dan 14 inchi. Ukuran ini tentu jauh lebih besar jika dibandingkan dengan seri-seri lainnya. Tokico mengembangkan flow meter non fluktuasi tipe vertikal untuk penggunaan pada pengukuran aliran dalam volume yang besar. Merupakan flow meter volumetric yang mengukur aliran secara langsung, dengan rotor sepasang akar kombinasi 45o.

 

Akar kombinasi 45 tersebut dapat membuat flow meter Tokico seri FFL berputar dengan kecepatan konstan. Sehingga terjadi tekanan pulsasi yang sangat rendah. Hal tersebut kemudian menjadikan flow meter seri ini memiliki tingkat kebisingan dan getaran yang rendah. Daftar harga Tokico flow meter untuk seri FFL dari ukuran 6 inchi hingga ukuran 14 inchi dapat Anda tanyakan dan konsultasikan langsung dengan distributor resmi Tokico Indonesia