Home / Tokico Flow Meter / Kelebihan Tokico Digital 2 Inchi Seri FRL

article Kelebihan Tokico Digital 2 Inchi Seri FRL cover image
01 June 2023 Tokico Flow Meter

Kelebihan Tokico Digital 2 Inchi Seri FRL

Tokico digital 2 inchi seri FRL ini menjadi salah satu produk Tokico yang unggul dan banyak digunakan orang-orang. Sistem pengukurannya yang sudah digital semakin memudahkan penggunanya untuk mengetahui jumlah aliran oli elektronik yang diukur. Selain itu, Tokico seri FRL memang sudah dikenal memiliki kualitas bagus.

Baik untuk Tokico seri FRL secara keseluruhan maupun khusus seri digital 2 inchi ini sama-sama mempunyai kelebihan. Sehingga produk satu ini mempunyai keunggulan dari gabungan kedua kategori tersebut.

 

Detail Tokico Digital 2 Inchi Seri FRL

 

Tokico Digital 2 Inchi Seri FRL


Tokico digital ukuran 2 inchi seri FRL ini merupakan pengukur aliran oli elektronik dengan tipe positive displacement. 

Tokico tipe ini banyak digunakan secara eksklusif untuk mengukur bahan bakar minyak jenis boiler, oli mesin diesel, dan lainnya. Produk ini mempunyai rentang aliran lebar, akurasi yang tinggi, dan unit total yang terlihat. 

Selain itu, Tokico digital ukuran 2 inchi dari seri FRL ini memiliki penghitung total seperti reset, penghitung angka, serta laju aliran sesaat yang bisa diaktifkan dan ditampilkan. 

Tampilan laju aliran sesaat ini pun bisa diubah dalam tampilan per menit atau per jam. Tokico digital ini tersedia untuk flow meter yang terdapat pulse transmitter dan tanpa pulse transmitter.

 

Fitur yang Tersedia


Mengetahui fitur dari Tokico yang akan dibeli itu sangat perlu. Agar dapat mengetahui apakah fitur Tokico tersebut sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Berikut ini fitur dan detail lainnya pada Tokico digital ukuran 2 inchi dari seri FRL.

 

Baca Juga : Kelebihan Tokico Seri FRL yang Menjadikannya Pilihan Terbaik

 

1. Cairan yang bisa diukur oleh Tokico digital ukuran 2 inchi seri FRL
Cairan yang bisa diukur dengan Tokico ini yaitu minyak tanah, minyak berat (oli, minyak sawit mentah, minyak laut mentah), dan minyak ringan (bensin, solar). Dengan satu produk, Anda bisa mengukur berbagai jenis cairan tersebut.

 

2. Akurasi: kurang lebih 0,5%.


3. Ukuran: 2 inchi.


4. Seri: FRL (electronic oil digital).


5. Rentang Aliran.


Rentang alirannya bermacam-macam tergantung jenis cairan yang diukur. Contohnya rentang aliran untuk minyak ringan dan rentang aliran untuk minyak berat berbeda. Berikut ini rentang alirannya.

- Minyak tanah alirannya 2 – 13 m³/h.

- Minyak ringan alirannya 1,5 – 15 m³/h.

- Minyak berat kelas A (oli) alirannya 0,25 – 15 m³/h.

- Minyak berat kelas B (minyak sawit mentah, minyak laut mentah) alirannya 0,25 – 13 m³/h.

6. Maksimal Temperatur.

- Minyak tanah dan minyak ringan maksimal temperaturnya 50°C.

- Minyak berat maksimal temperaturnya 100°C.

7. Flange: JIS 10K. 

8. Maksimal Tekanan: 1 MPa.

9. Tes Tekanan Hydraulic: 2 MPA.

10. Bahan: Cast Iron.

 

Kelebihan Tokico Digital Ukuran 2 Inchi Seri FRL


Dengan detail dan fitur yang dimilikinya, kelebihan Tokico digital ukuran 2 inchi seri FRL pun begitu banyak. Kelebihan-kelebihan ini akan memudahkan Anda ketika menggunakannya. Berikut ini kelebihan yang dimiliki produk Tokico satu ini.

- Memiliki unit totalisasi multifungsi.

- Deteksi alirannya bisa maju dan mundur.

- Mempunyai daya tahan yang sangat baik.

- Tidak ada keausan mekanik karena termasuk rotor tanpa kontak.

- Bisa melakukan pengukuran jarak jauh.

- Hampir tidak ada perubahan sekuler meskipun digunakan dalam waktu yang lama. 

- Perhitungannya mudah terlihat karena ukuran layar counter yang lebar. 

- Sudut tampilan bisa disesuaikan lebih dari 90 derajat, masing-masing arah ke bawah atau ke atas pada langkag 15 derajat.

 

Tips Membeli Tokico yang Asli dan Berkualitas


Agar mendapatkan Tokico digital ukuran 2 inchi seri FRL yang asli dan berkualitas, Anda sebaiknya membeli dari pemasok peralatan industri yang terpercaya, seperti distributor dan dealer. 

 

Lihat Produk Kami : Tokico Digital 2 Inchi Seri FRL

 

Tokico digital yang palsu tentu akan memiliki banyak perbedaan dengan produk yang asli. Terlebih lagi produk palsu akan lebih cepat rusak. 

Tips untuk mendapatkan Tokico digital yang asli yaitu dengan membeli lewat distributor resmi atau dealer yang terpercaya. Selain itu, Tokico yang asli mempunyai garansi after sales dan perbaikan unit di luar spare part. Jika tidak diberikan garansi, hati-hati bisa saja itu produk palsu. 

 

Beli Tokico Digital 2 Inchi Seri FRL Asli di Tokico Flow Meter Indonesia

 

Tokico Flow Meter Indonesia merupakan distributor resmi dari produk Tokico yang berada di bawah naungan PT Badja Abadi Sentosa. 

 

Lihat Produk Kami : Tokico Digital 1 1/2 Inchi Seri FRL

 

Kami jual Tokico digital 2 inchi seri FRL yang asli dan resmi. Anda bisa membeli Tokico digital satuan untuk dipakai sendiri atau membeli dalam partai besar untuk dijual kembali. Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh perusahaan kami.

1, Terpasang hologram pada produk, adanya hologram ini sebagai bukti bahwa Tokico tersebut adalah asli.

2. Memiliki sertifikat, sertifikat ini sebagai bukti lain bahwa produk yang dijual oleh perusahaan kami adalah asli serta perusahaan kami sudah terpercaya.

3. Garansi 5 tahun, produk Tokico digital yang asli dan berasal dari perusahaan kami akan memiliki garansi 5 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4. Pelayanan pasca pembelian, kami akan tetap melayani Anda jika ada hal yang ingin ditanyakan tentang produk yang sudah dibeli. 

Dengan membeli Tokico digital 2 inchi seri FRL di tempat kami, Anda akan mendapatkan semua kelebihan Tokico ini karena produknya yang asli. Tunggu apalagi, kunjungi website resmi Distributor Tokico Flow Meter Indonesia untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap beserta kontak pemesanannya.