Home / Tokico Flow Meter / Kenapa Harga Tokico Flow Meter 4 Tinggi? Ini Alasannya

article Kenapa Harga Tokico Flow Meter 4 Tinggi? Ini Alasannya cover image
30 August 2022 Tokico Flow Meter

Kenapa Harga Tokico Flow Meter 4 Tinggi? Ini Alasannya

Harga Tokico flow meter 4 memang telah dikenal cukup tinggi di pasaran. Beberapa dari Anda mungkin akan bertanya-tanya kenapa harganya bisa sampai ada di angka tersebut.

 

Untuk menjawab keingintahuan Anda , Kami akan bahas apa alasan yang membuat harganya melambung tinggi.

 

1. Kualitas yang telah Dikenal 


Alasan pertama kenapa Tokico flow meter 4 inch memiliki harga yang tinggi adalah kualitasnya yang telah dikenal dengan baik. Tokico flow meter 4 inch merupakan salah satu yang paling dikenal di Indonesia. Penyebabnya tidak lain adalah karena kualitasnya yang tinggi sehingga selalu menjadi pilihan pertama bagi orang yang tengah membutuhkan flow meter.

 

2. Memiliki Tingkat Akurasi yang Baik


Tingkat akurasi yang dimiliki Tokico flow meter 4 inch tergolong baik, yaitu di angka 0,5 %.  Karena tingkat akurasi yang baik itulah, mesin ini sering digunakan dalam kegiatan transaksi jual/beli bahan bakar skala besar. Bahkan ada juga yang memakainya untuk audit pemakaian internal.

 

3. Terbuat dari Bahan yang Terbaik


Tokico flow meter 4 inch terbuat dari bahan alumunium yang terbukti dapat mengatasi aliran yang terjadi dalam kapasitas yang besar.

 

4. Mudah Dipasang


Alasan lain yang membuat harga Tokico flow meter 4 inch ada di kelas premiun adalah mudah dipasang. Ketika ingin menggunakannya, Anda mungkin akan khawatir tentang bagaimana cara untuk memasangnya.

 

Baca Juga : Spesifikasi Flow Meter Tokico 3 Inch

 

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena alat ini telah memakai flanged-end pada koneksi meternya sehingga Anda hanya perlu menggunakan beberapa buah baut saja ketika hendak memasangnya.

 

5. Dapat Disambungkan ke Accuracy Adjuster

 
Accuracy adjuster merupakan alat yang umumnya dipakai untuk mengupgrade akurasi supaya bisa menjadi lebih akurat dari sebelumnya. Biasanya tingkat akurasi yang bisa ditambahkan adalah dari angka 0,5 % hingga 0,2 %. Anda juga bisa memakai strainer yang bisa dipakai untuk menyaring kotoran yang bisa saja masuk.

 

Trik Memilih Harga Tokico Flow Meter 4 Inch yang Tepat

 

Distributor Tokico Indonesia

Meskipun telah disebutkan sebelumnya kalau harga Tokico flow meter 4 inch ada di kelas premium, bukan berarti Anda bisa langsung membelinya tanpa pertimbangan terlebih dahulu. Sebab, tidak sedikit orang yang merasa tertipu karena salah membeli flow meter. Kasus salah membeli umumnya terjadi karena pembeli hanya melihat berdasarkan harga dan ukuran pipa saja.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Non Reset 3/4 Inchi Seri FGBB

 

Sebaiknya, Anda perlu berdiskusi dengan penjual tentang jenis cairan dan juga suhu temperatur dari cairan tersebut. Sebagai informasi, Tokico flow meter 4 inch paling tepat jika dipakai untuk mengukur bahan bakar misalnya solar, heavy oil maupun light oil.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Digital 1 1/2 Inchi Seri FRL

 

Itulah informasi tentang beberapa keunggulan yang membuat harga Tokico flow meter 4 inch melambung tinggi atau berada di kelas premium.