Home / Tokico Flow Meter / Pilihan Dealer Oil Flow Meter Terbaik,  Tokico Flow Meter

article Pilihan Dealer Oil Flow Meter Terbaik,  Tokico Flow Meter cover image
03 April 2024 Tokico Flow Meter

Pilihan Dealer Oil Flow Meter Terbaik,  Tokico Flow Meter

Dealer Oil Flow Meter

Dalam dunia industri, terdapat alat yang digunakan untuk mengontrol berbagai jenis cairan yang disebut flow meter. Alat ini sangat membantu para pekerja dalam efisiensi pekerjaan. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli di dealer oil flow meter yang terpercaya.

 

Flow meter adalah alat untuk mengatur kecepatan dan jumlah aliran liquid atau cairan di dalam pipa tertutup ataupun drainase terbuka. Alat ini pada umumnya digunakan di bidang industrial atau pabrik-pabrik. Namun dalam keseharian, flow meter bisa digunakan untuk mengukur aliran air, bensin dan solar.

 

Selain digunakan untuk mengatur aliran fluida, sekarang flow meter juga bisa digunakan untuk mengatur kecepatan dan jumlah aliran material lainnya seperti gas, bubuk, listrik, dan sebagainya.

 

Jadi bisa dikatakan bahwa alat ini sangat berguna bagi kegiatan industrial maupun kegiatan sehari-hari. Mengapa penting? Karena dengan menggunakan alat pengukur aliran, Anda akan mengetahui jumlah aliran yang digunakan dan sisanya.

 

Jenis-jenis Oil Flow Meter di Dealer Oil Flow Meter
 Dealer oil flow meter terbaik

Sebelum membeli produk flow meter, pastikan untuk mengecek spesifikasi produknya. Tujuannya adalah supaya Anda tidak salah dalam membeli flow meter dan bisa mendapatkan produk sesuai yang dibutuhkan.

 

Jika ingin membeli alat ini untuk digunakan dalam mengukur aliran fluida berupa minyak, maka pilihlah oil flow meter. Berikut ini adalah beberapa jenis oil flow meter yang harus Anda tahu sebelum membeli di dealer oil flow meter terbaik.

 

1. Flow Meter dengan Gigi Oval


Jenis oil flow meter yang pertama adalah flow meter dengan gigi oval. Kegunaannya adalah bisa mengukur aliran minyak dengan viskositas (kekentalan) tinggi sampai 2000 cp dan suhu maksimal 2000 C. Beberapa aliran yang cocok dengan oil flow meter jenis ini adalah minyak mentah, bensin dan diesel.

 

2. Flow Meter Turbine


Jenis yang kedua adalah flow meter turbine, yaitu oil flow meter digital yang paling terjangkau harganya dan bisa digunakan untuk industri transportasi. Oil flow meter jenis ini cocok digunakan untuk mengukur aliran minyak sawit dan minyak sayur.

 

3. Coriolis Mass Flow Meter


Jenis oil flow meter berikutnya adalah coriolis mass flow meter. Alat ini termasuk yang paling mahal harganya karena memiliki keunggulan yang lebih daripada jenis lainnya. Salah satunya adalah bisa mengukur aliran minyak yang sangat kental (lebih dari 2000 cp).

 

Mengapa Harus Beli di Dealer Oil Flow Meter Tokico?


Untuk bisa mendapatkan produk oil flow meter yang bagus, sebaiknya Anda memilih toko atau distributor yang sudah terpercaya seperti Tokico Flow Meter Indonesia. Ini merupakan anak perusahaan dari PT Badja Abadi Sentosa, yaitu distributor resmi dari Tokico System Solution.

 

Mengapa harus membeli oil flow meter di Tokico? Pastinya ada beberapa alasan mengapa Anda harus membeli produk di Tokico Flow Meter Indonesia. Simak beberapa alasannya di bawah ini.

 

1. Dealer Oil Flow Meter dengan Produk Original


Seluruh produk yang diproduksi oleh Tokico System Solution dan didistribusikan oleh PT Badja Abadi Sentosa maupun Tokico Flow Meter Indonesia adalah produk original. Sehingga terjamin keaslian dan kualitasnya. 

 

2. Garansi Resmi


Salah satu keunggulan produk Tokico adalah saat pembelian Anda akan mendapatkan garansi resmi dari sales resmi Tokico Flow Meter Indonesia. Jadi jika dalam kurun waktu tertentu produk Tokico mengalami kerusakan, maka Anda mengajukan ganti ke pihak Tokico Flow Meter Indonesia. 

 

3. Kualitas Terbaik


Perlu Anda ketahui bahwa seluruh produk Tokico Flow Meter Indonesia sudah terjamin kualitasnya, yaitu terbuat dari bahan-bahan terbaik dan telah melewati uji coba serta uji kelayakan. Salah satu keunggulan produk Tokico adalah akurasinya bisa diatur sampai 0.2%. 

 

4. Gratis Ongkir


Seluruh produk Tokico Flow Meter Indonesia bisa dibeli dan dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Khusus bagi yang berdomisili di area Jabodetabek, tim logistik Tokico akan mengirim langsung dengan fasilitas gratis ongkos kirim. 

 

5. Disertai Sertifikat Keaslian


Selain mendapatkan garansi, setiap pembelian produk Tokico juga akan mendapatkan sertifikat keaslian produk. Sertifikat ini sebagai bukti bahwa yang Anda beli adalah benar-benar produk yang diproduksi oleh Tokico. 

 

6. Mudah Pemeliharaan


Terakhir, alasan mengapa Anda harus membeli produk di dealer oil flow meter Tokico adalah pemeliharaan yang mudah. Anda cukup melakukan kalibrasi dan service unit minimal setahun sekali. Sangat mudah dan pastinya hemat biaya pemeliharaan.

 

Bagi Anda yang sedang membutuhkan alat pengukur cairan, segera beli di Tokico Flow Meter Indonesia yang merupakan satu-satunya distributor resmi dari Tokico. Kapan lagi kan bisa membeli produk original yang berkualitas dengan harga terjangkau? Yuk segera beli produk-produk Tokico.