Home / Tokico Flow Meter / Be Smart Before Buying: Tips for Choosing a Tokico Flow Meter

article Be Smart Before Buying: Tips for Choosing a Tokico Flow Meter cover image

Be Smart Before Buying: Tips for Choosing a Tokico Flow Meter

Tips memilih flow meter Tokico


canva

Deskripsi:  Cerdas sebelum membeli flow meter

 

Memilih alat yang sesuai dengan kebutuhan sebaiknya dilakukan setelah mendapatkan informasi yang cukup terlebih dahulu. Jenis, fungsi, dan kelebihan suatu produk juga menjadi dasar pertimbangan. Anda juga bisa mendapatkan tips memilih flow meter Tokico.

 

Flow Meter yang Banyak Digunakan Merek Tokico
 
 Tokico flow meter

tokicoflowmeterindonesia.com

Deskripsi: Produk PT.BAS

 

Merek Tokico menyediakan berbagai jenis flow meter yang bisa Anda pilih. Beberapa jenis produk di bawah ini menjadi bagian dari Tokico flow meter catalogue yang juga jadi pilihan banyak pelanggan.

 

  • Tokico Non Reset 1 Inch Seri FGBB

 

Jenis ini termasuk tipe positive displacement flow meter Tokico 1 inch dengan desain sederhana dan display yang mudah terlihat. Bahan bakunya menggunakan besi yang kokoh dan cocok untuk berbagai jenis minyak. Suhu maksimal cairan adalah 80 C

 

  • Tokico Digital 3 Inchi Seri FRL

 

Dengan tambahan teknologi digital membuat jenis ini terlihat lebih keren dan memberikan informasi lebih banyak pada layar. Ukurannya yang lebih besar sangat cocok bila Anda ingin meningkatkan kapasitas produksi. Bahan terbuat dari besi dan termasuk jenis oil flow meter Tokico untuk pengolahan minyak.

 

  • Tokico Reset 3 Inchi Seri FRP

 

Seri Tokico flow meter ini memberikan kesempatan pada penggunanya untuk melakukan reset, yaitu proses penghitungan bisa dimulai dari nol lagi. Bahan bakunya adalah besi yang menghasilkan daya tahan tinggi. Alat ini mampu mengelola cairan dengan suhu mencapai 100 C

 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang jenis-jenis di atas, Anda dapat melihatnya di sini.

 

Tips Menentukan Pilihan Flow Meter Tokico
 distributor flow meter Tokico

Deskripsi: wanita sedang memilih

 

Ada beberapa tips  yang bisa menjadi dasar pertimbangan sebelum mengambil keputusan membeli yaitu:

 

  • Kenali Kebutuhan Anda

Tokico flow meter tersedia dalam berbagai jenis. Itu sebabnya Anda harus mengetahui kebutuhan Anda, baik itu berdasarkan jenis cairan dan juga kapasitas produksi.

 

  • Tentukan Budget yang Tersedia

 

Budget akan sangat mempengaruhi penentuan jenis alat yang akan Anda beli. Saran kami, utamakan fungsi daripada tampilan. Bila anggaran hanya cukup untuk yang analog, jangan memaksa membeli yang digital.

 

  • Sesuaikan dengan Kondisi Penempatan Alat

 

Perhatikan ruang produksi yang menjadi lokasi penempatan alat. Belilah alat yang sesuai dengan kondisi ruangan penempatan.

 

  • Ketahui Jenis Cairan

 

Flow meter banyak digunakan untuk berbagai jenis cairan, baik itu gas, minyak, atau air. Dengan mengetahui jenis cairan, Anda akan terhindar dari resiko salah membeli.

 

  • Ketahui Temperatur Cairan

 

Hasil pengolahan minyak bisa memiliki suhu yang mencapai 100 C. Itu sebabnya sangat penting untuk mengetahui berapa temperatur cairan yang melalui flow meter.

 

  • Jumlah Pengguna

 

Semakin banyak orang yang menggunakan suatu alat akan menjadi bukti bahwa alat ini memang memberikan keuntungan bagi para penggunanya. Ada baiknya mencari informasi tentang sudah berapa banyak pelaku industri yang menggunakan alat dari Tokico.

 

  • Cari Informasi Tentang Daya Tahan Alat

 

Selain mengandalkan informasi yang tertera pada manual book mengenai daya tahan, ada baiknya mencari informasi kesaksian positif para pengguna baik secara langsung ataupun dari media sosial dan internet.

 

  • Pertimbangkan Kemudahan  Proses Pemasangan Alat

 

Suatu alat harus memenuhi aspek praktis, yaitu bisa dengan mudah terpasang berdampingan dengan peralatan lainnya. Karena Anda tahu bahwa flow meter tidak bisa bekerja sendiri, harus terkait dengan peralatan lainnya.

 

Kelebihan Memilih Produk Tokico
 Tokico flow meter catalogue


unsplash

Deskripsi: rangkaian peralatan produksi minyak

 

Peralatan dari Tokico memiliki berbagai kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan utama para pelanggan seperti Anda. Beberapa kelebihan peralatannya adalah sebagai berikut:

 

Desain terlihat sederhana tetapi fungsional. Karena itulah sangat mudah untuk mengoperasikannya.
Setiap produk menggunakan material yang kokoh dan daya tahan tinggi. Anda tinggal menyesuaikan jenis fluida yang akan dikelola. 
Mampu terhubung dengan mudah pada peralatan lainnya

 

Tokico Flow Meter Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk menjadi distributor flow meter Tokico resmi di Indonesia dan merupakan cabang usaha dari PT. Badja Abadi Sentosa selain tokico flow meter PT. Badja Abadi Sentosa juga menyediakan Fill-Rite Transfer pump. Dengan mendapatkan kepercayaan ini, Anda tidak perlu ragu untuk membeli dan mendapatkan produk asli Tokico.

 

Tentunya informasi dan tips memilih flow meter Tokico di atas semakin memudahkan Anda dalam menentukan pilihan. Sudah siap untuk memilih dan membeli flow meter sesuai kebutuhan? Jangan ragu menghubungi kami di sini untuk mendapatkan informasi penting lainnya.