Home / Tokico Flow Meter / Recommended Official Distributor Selling Tokico Flow Meters, Original & Quality!

article Recommended Official Distributor Selling Tokico Flow Meters, Original & Quality! cover image
03 June 2024 Tokico Flow Meter

Recommended Official Distributor Selling Tokico Flow Meters, Original & Quality!

jual flow meter Tokico

 canva

Deskripsi: Proses pengecekan flow meter Tokico

 

Masih bingung mencari distributor yang jual flow meter Tokico? Kualitas produk Tokico memang sudah diakui, tetapi salah memilih penjual bisa menimbulkan kerugian pada Anda. Simak panduan membeli peralatan flow meter merek Tokico dan rekomendasi distributor resminya di sini!

 

Jenis-Jenis Flow Meter Tokico
 
 Tokico flow meter catalogue

 tokicoflowmeterindonesia.com

Deskripsi: PT.BAS, distributor flow meter Tokico

 

Ada berbagai jenis produk flow meter yang tersedia dengan keunggulan dan karakteristik masing-masing. Untuk memudahkan Anda memilih produk sesuai kebutuhan, berikut ini beberapa produk yang tersedia di Tokico flow meter catalogue.

 

1. Tokico Reset Seri FGBB

 

Tersedia 3 jenis ukuran, mulai dari flow meter tokico 1 inch yang paling besar,  ¾ inch, dan  ½ inch. Dengan sistem reset, proses perhitungan bisa dimulai dari angka nol ketika memulai pemakaian dan juga mendapatkan informasi berapa banyak cairan yang masuk dan keluar.

 

2. Tokico Reset Seri FRO

 

Bila Anda membutuhkan unit dengan ukuran yang lebih besar, flow meter Tokico 3 inch bisa menjadi pilihan yang sesuai. Dengan karakteristik yang sama dengan seri FGBB, Anda tidak perlu menyesuaikan lagi penggunaannya. Tersedia juga ukuran lain yaitu 2 inch dan juga 1 ½ inch.

 

3. Tokico Digital Seri FRL

 

Flow meter digital seri FRL dari Tokico ini memiliki kelebihan pada kemampuannya untuk mendeteksi aliran cairan, baik itu maju dan mundur. Bahannya juga kuat, sehingga cocok untuk mengukur berbagai jenis minyak Anda bisa menampilkan fitur reset, perhitungan total, dan laju aliran cairan.


4. Tokico Non Reset Seri FGBB

 

Pilihan lainnya adalah jenis yang non reset yaitu Tokico Non Reset Seri FGBB. Kelebihan jenis ini adalah pada bahannya yang lebih kuat. Jenis ini terbuat dari besi yang cocok untuk cairan jenis minyak. Kelebihan lainnya adalah desainnya yang lebih ringkas dan posisi tegak lurus yang memudahkan dalam proses instalasi.

 

Bagaimana Menemukan Distributor Tokico Flow Meter Tepercaya?
 
 harga flow meter tokico 2 inch

freepik

Deskripsi: instalasi flow meter di industri

 

Bila Anda memutuskan untuk membeli produk flow meter Tokico, berusahalah untuk mencari penjual yang terbaik. Berikut ini beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan.

 

1. Memberikan Jaminan Keaslian Produk

 

Keaslian produk menjadi salah satu faktor penting ketika membeli sebuah produk. Karena itu Anda harus mencari distributor flow meter Tokico resmi yang mendapatkan kepercayaan langsung dari Tokico System Solution, Ltd. Bukan hanya keaslian unit flow meternya saja, termasuk juga peralatan pendukungnya.

 

2. Menyediakan Garansi Purna Jual

 

Untuk menjaga agar semua produk bekerja dengan baik, tersedia layanan garansi resmi setelah Anda membeli dan mempergunakan produk Tokico.

 

3. Menyediakan Layanan Free Delivery Langsung Oleh Tim Profesional

 

Semua orang tentunya ingin mendapatkan layanan free delivery ketika membeli sebuah produk. Bukan hanya itu, unit akan terjamin keamanannya bila tim profesional menangani langsung proses pengiriman.

 

4. Memberikan Sertifikat Keaslian

 

Untuk menghindarkan Anda dari kemungkinan membeli produk palsu atau rekondisi, maka perusahaan harus memberikan sertifikat untuk setiap produk yang menjadi salah satu bukti keaslian produk yang Anda beli.

 

5. Adanya Jaminan Kualitas Terbaik

 

Tingkat akurasi menjadi salah satu faktor penting dalam menentukan kualitas produk. Distributor yang baik bisa memberikan jaminan produk yang mereka jual memiliki akurasi sampai 0,2% yang membuatnya menjadi flow meter dengan kualitas terbaik.

 


 

Tokico Flow Meter Indonesia, Distributor Resmi Tepercaya
 
 flow meter tokico 1 inch

Deskripsi: Unit flow meter dari Tokico Flow Meter Indonesia

 

Setelah mengetahui beberapa jenis unit flow meter dari Tokico dan juga ciri-ciri penjual yang baik, tentu Anda ingin tahu perusahaan apa yang memenuhi ciri-ciri distributor yang baik tersebut. 

 

Jawabannya tentu saja Tokico Flow Meter Indonesia. Perusahaan ini adalah satu-satunya perusahaan yang menjadi agen resmi produk flow meter Tokico di Indonesia.

 

Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT. Badja Abadi Sentosa (BAS), sebuah perusahaan dengan pengalaman yang panjang, yaitu sejak tahun 1957. Track record yang panjang membuat PT BAS menjadi perusahaan tepercaya di bidang usaha perdagangan alat-alat teknologi perindustrian.

 

Untuk mendapatkan informasi seputar harga seperti seperti harga flow meter tokico 2 inch atau informasi mengenai produk lainnya, Anda bisa menghubungi perusahaan melalui nomor telepon +62-21-649 8752.

 

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Tokico Flow Meter Indonesia, distributor resmi yang menjual flow meter Tokico melalui website resmi kami di sini. Kami percaya produk Tokico bisa memenuhi kebutuhan Anda.