Home / Tokico Flow Meter / Tokico Flow Meter 2 Inch Kualitas Terbaik, Miliki dengan Harga Bersahabat

article Tokico Flow Meter 2 Inch Kualitas Terbaik, Miliki dengan Harga Bersahabat cover image

Tokico Flow Meter 2 Inch Kualitas Terbaik, Miliki dengan Harga Bersahabat

Tokico flow meter 2 inch adalah salah satu produk terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Flow meter itu sendiri merupakan alat yang berperan penting dalam memberikan kemudahan untuk mengetahui kecepatan aliran, total material, maupun volume yang mengalir di waktu tertentu.

Dari pengertiannya, alat yang satu ini bisa Anda manfaatkan untuk mengukur volume, total massa air, sampai dengan kecepatan aliran. Di pasaran, alat ini terjadi dalam beragam jenis. Flow meter dengan ukuran 2 inch pun jadi salah satu jenisnya.

 

Review Spesifikasi Tokico Flow Meter 2 Inch

 

tokico flow meter 2 inch

 

Anda tengah membutuhkan flow meter berkualitas namun bingung menemukannya? Tak perlu pusing, Anda bisa pilih Tokico flow meter. Produk yang satu ini terbukti berkualitas sehingga awet digunakan dalam jangka panjang.

 

Baca Juga : Ragam Jenis dan Pertimbangan Memilih Tokico Flow Meter

 

Proses penghitungan saat menggunakan flow meter ini bisa Anda mulai dari angka 0. Dengan proses penghitungan tersebut, maka pengguna bisa tahu secara pasti berapa jumlah aliran yang masuk maupun keluar pada waktu tertentu setiap kali menggunakan flow meter.

Sementara untuk spesifikasi fisiknya, pada tampilan counter ada dua kolom yang melengkapi unit Tukico flow meter 2 inch ini. Kolom yang pertama ialah totalizer. Totalizer digunakan untuk mengetahui berapa jumlah akumulasi cairan yang telah keluar atau masuk.

Kemudian untuk kolom yang kedua yaitu liters. Kolom yang satu ini digunakan untuk melihat cairan masuk atau keluar ketika flow meter dijalankan. Terlihat jelas bahwa kedua kolom yang ada di spesifikasi flow meter ini memiliki peran masing-masing dan tak kalah penting.

 

Material Pembuatan Tokico Flow Meter 2 Inch

 

Saat membahas spesifikasi Tokico flow meter 2 inch, tentu terasa kurang lengkap rasanya apabila tidak mengetahui apa saja material yang digunakan untuk membuatnya. Flow meter ini dibuat dari bahan bermutu tinggi. Bahan ini dibuat dari besi berkualitas (cast iron).

 

Lihat Produk Kami : Tokico Reset 2 Inchi Seri FRO

 

Karena dibuat dengan bahan tersebut, maka Tokico flow meter tidak sesuai apabila digunakan untuk cairan air (liquid). Apabila memaksakan menggunakannya untuk air, maka flow meter akan lebih mudah berkarat. Jika produk ini sudah berkarat, maka bisa cepat rapuh.

 

Desain Tokico Flow Meter

 

Spesifikasi lainnya yang juga menarik untuk Anda ketahui dari Tokico flow meter ialah desainnya. Produk ini memiliki tipe positive displacement flow meter. Karena mengusung tipe tersebut, desainnya terlihat ringkas. Produk flow meter ini memiliki ukuran 30cm x 30cm x 50cm.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Non-Fluctuation 14 Inchi Seri FFL

 

Selain itu, flow meter ini juga bisa Anda gunakan dalam kecepatan putar yang tinggi. Dengan desain ringkas dan canggih, flow meter ini menampilkan penghitungan yang mudah dibaca. Semakin menarik untuk dimiliki karena membawa konstruksi sederhana.

 

Fitur Tokico Flow Meter

 

Tokico flow meter 2 inch memiliki fitur yang juga jangan sampai Anda lewatkan. Adapun salah satu fiturnya yakni berkaitan dengan cairan yang digunakan. Cairan tersebut meliputi minyak berat berupa minyak sawit mentah, minyak laut mentah, dan oli.

Selain itu, juga ada minyak tanah. Ada juga minyak ringan yang mencangkup meteran bensin dan meteran solar. Cairan ini juga memiliki rentang aliran masing-masing.

Untuk minyak tanah dan minyak ringan, rentang alirannya 1,500~13,000 l/h. Lalu untuk minyak berat kelas A (oli) memiliki rentang aliran 250~15,000 l/h. Selanjutnya untuk minyak berat kelas B yang berupa minyak laut mentah dan minyak sawit mentah, rentang alirannya 100~15,000 l/h.

Tak hanya memiliki rentang aliran, cairan ini juga mempunyai kekentalan tersendiri. Minyak tanah dan minyak ringan memiliki kekentalan cairan 1.2cP~3cP. Kemudian untuk minyak berat kelas A berupa oli, kekentalan cairannya 10cP.

Berikutnya untuk minyak berat kelas B yang meliputi minyak laut mentah dan minyak sawit mentah, memiliki kekentalan cairan 50cP~300cP. Masih berbicara mengenai fitur, flow meter ini memiliki accuracy sekitar 0.5% dengan seri FRO (Reset) berukuran 2 inci.

Lebih lanjut, Tokico flow meter 2 inch membawa tekanan maksimal 10 Kgf/cm2 dengan tes tekanan hydraulic 20 Kgf/cm2. Sedangkan untuk temperatur maksimalnya mencapai 100°C. Melihat spesifikasinya, tampak jelas bahwa Tokico flow meter memang berkualitas.

 

Pemesanan Tokico Flow Meter

 

Tokico flow meter tak hanya memiliki spesifikasi yang berkualitas saja, akan tetapi juga dilengkapi garansi. Produk yang satu ini mempunyai garasi after sales. Berkat garansi tersebut, maka Anda bisa terhindar dari berbagai kerugian ataupun kekecewaan setelah melakukan pembelian.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa garansi menjadi salah satu bukti kualitas produk. Produk yang memiliki kualitas terbaik seringkali dilengkapi dengan garansi. Akan terasa sayang apabila Anda tak membawa pulang produk flow meter yang bergaransi ini.

Semakin menguntungkan karena juga ada perbaikan unit di luar sparepart. Dengan demikian, apabila ada kerusakan, maka bisa menggunakan layanan tersebut. Hal ini jelas membuat Anda lebih hemat budget.

Anda bisa merasa semakin beruntung apabila membeli Tokico flow meter 2 inch di tempat yang tepat. Adapun rekomendasi tempatnya yaitu PT. Badja Abadi Sentosa. PT. Badja Abadi Sentosa adalah distributor tunggal sekaligus resmi yang melayani penjualan produk lc meter yang ada di Indonesia.

Selain PT. Badja Abadi Sentosa, sebenarnya semua produk baru yang tersedia dari toko lain juga dapatnya dari tempat ini. Hal ini membuktikan bahwa produk yang PT. Badja Abadi Sentosa tawarkan memang jadi pilihan favorit banyak pengusaha dan konsumen. Maka dari itu, Anda jangan ragu untuk memiliki produk flow meter di PT. Badja Abadi Sentosa.

Saat Anda ingin mendapatkan Tukico flow meter 2 inch berkualitas, PT. Badja Abadi Sentosa menawarkan kemudahan dalam pengirimannya. Pengiriman Jakarta dan area sekitarnya bisa dilakukan tim logistik sendiri. Akan tetapi untuk pengiriman di luar wilayah tersebut, bisa menggunakan jasa ekspedisi.

 

Dapatkan Flow Meter Berkualitas

 

Anda jangan ragu untuk memiliki flow meter dari PT. Badja Abadi Sentosa. Dengan kualitas terbaik, PT. Badja Abadi Sentosa menawarkan harga terjangkau. Harga flow meter Tokico 2 inch yang ditawarkan PT. Badja Abadi Sentosa tak akan membuat kantong Anda jebol.

Bersama PT. Badja Abadi Sentosa, Anda bisa mendapatkan produk bermutu tinggi tanpa perlu keluar biaya besar. Dijamin Anda puas dan beruntung bisa memiliki flow meter ini. Tunggu apa lagi, pastikan Anda dapatkan Tokico flow meter 2 inch di PT. Badja Abadi Sentosa sekarang juga.