Home / Tokico Flow Meter / Selling Accurate and More Sturdy Tokico Flow Meters

article Selling Accurate and More Sturdy Tokico Flow Meters cover image

Selling Accurate and More Sturdy Tokico Flow Meters

Jual flow meter Tokico yang menawarkan kualitas terbaik. Flow meter Tokico merupakan tipe flow meter Positive Displacement yang banyak penggunaannya dalam berbagai macam pengujian pengukuran. Perlu Anda ketahui bahwa Tokico memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan flow meter berkualitas tinggi, bahkan sejak tahun 1950 pada bidang pengukuran bahan bakar.

Flow meter Tokico ini banyak digunakan untuk beragam aplikasi instrument. Termasuk pengukuran bahan bakar minyak boiler, solar, hingga pada perhitungan minyak tanah, minyak ringan, hingga minyak berat.

 

Jual Flow Meter Tokico yang Memiliki Berbagai Macam Kelebihan
 

jual flow meter Tokico


Flow meter Tokico termasuk salah satu flow meter yang paling dicari di Indonesia. Dengan harga flow meter Tokico yang ekonomis dan kualitas yang mumpuni. Flow meter yang satu ini memang paling sering terinstall untuk pabrik-pabrik maupun industri lainnya. Mulai dengan fueling truck system, mining, genset fueling, dan lain lain.

 

Also Read : Distributor Tokico Flow Meter Tunggal dan Terpercaya di Indonesia

 

Alasan flow meter Tokico sangat terkenal karena memiliki harga ekonomis, akurasi yang lumayan baik, serta awet tidak mudah rusak. Akurasi flow meter ini yakni 0.5%. Meskipun penggunaannya dalam jangka waktu yang lama, namun akurasi flow meter Tokico ini tidak akan berubah (tetap 0.5%). Oleh karena itu, tidak salah memilih jenis flow meter ini.

Bagi Anda yang membutuhkan meteran arus atau flow meter, pastikan untuk coba merk Tokico. Produk Tokico Flow Meter cukup populer untuk berbagai bidang. Produknya yang terkenal dengan menawarkan banyak kelebihan daripada para penyedia meteran arus lainnya. Berikut ini adalah sejumlah kelebihannya.

 

Sangat Akurat

 

Rancangan flow meter ini memang bisa menghasilkan akurasi yang tinggi. Hal ini memastikan informasi yang terlihat selalu sesuai dengan keadaan. Terlebih dalam hal meteran arus, akurasi menjadi hal terpenting.

 

Display Flow Meter Jelas dan Mudah Dibaca

 

Jika membandingkan dengan meteran lain, jual flow meter produk Tokico memiliki tampilan yang mudah terbaca. Indikator pada meteran yang berbentuk standard dan tampilannya tertata rapi. Sehingga, meski ukuran Flow meter Tokico 3 inch atau lebih kecil, tampilan ukuran tetap mudah Anda pantau.

 

See Our Product : Tokico Digital 1/2 Inchi Seri FGBB

 

Perlu Anda ketahui Tokico juga menyediakan 2 pilihan display, analog jarum, dan digital. Untuk display digital, mudah memantau, dan menunjukkan akurasinya. Anda yang menginginkan akurasi tinggi dan kemudahan membaca indikator, akan lebih baik pilih display digital.

 

Spesifikasi Beragam

 

Jual flow meter Tokico menawarkan 3 tipe spesifikasi. Nantinya dari tiap-tiap spesifikasi ini masih terbagi menjadi beberapa varian kebutuhan yang lain. Produk ini juga menyediakan ragam pilihan varian semisal mechanical, digital, serta vertical. Misalnya seperti Tokico Vertical Type yang cocok untuk pabrik-pabrik dengan menggunakan material berat.

 

See Our Product : Tokico Non Reset 3/4 Inchi Seri FGBB

 

Variant yang banyak masih terbagi lagi menggunakan tipe spesifikasinya. Kombinasi ini menjadikan pilihan Anda yang lebih beragam. Pastikan untuk membuat list kebutuhan terlebih dahulu sehingga bisa mendapatkan kombinasi varian dan spek paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Desain Flow Meter Compact

 

Memilih membeli Tokico Flow Meter bisa memberi keuntungan dari segi desain. Ukuran dan pilihan desain produk ini terbilang cukup ringkas. Bahkan, tidak ada bentuk yang tidak berguna pada alat ini. Secara keseluruhan produknya memang efektif dan efisien hanya untuk kebutuhan ukur arus pada pipa.

 

Material Berkualitas Tinggi

 

Jual flow meter Tokico yang menggunakan material dari cast iron dan stainless steel. Material ini dengan kualitas tinggi yang tak perlu Anda ragukan. Saat memperhatikan material cast iron dan stainless steel yang tebal, kuat, serta anti karat. Kombinasi material yang kuat dan berkualitas memastikannya tidak ada penurunan fungsi selama Anda gunakan.

 

Cocok untuk Berbagai Kebutuhan Industri


Anda bisa mengetahui bahwa penggunaan flow meter Tokico memang sangat fleksibel. Misalnya seperti penggunaan pada mesin industri pangan. Flow meter ini yang berguna untuk control bahan bakar dan material kimia selama produksi. Karena fleksibel di berbagai bidang Industri, tidak heran jika produk Tokico ini menjadi populer.

 

Memiliki Versi Digital

 

Tokico Electromagnetic CCG Flow Meter menjadi versi yang paling baru. Anda bisa menggunakan versi digital karena akan lebih mudah untuk membaca indicator. Selain itu, jaringan elektroniknya juga bisa terhubung dengan alat elektronik yang lainnya. Hal ini memastikan pemantauannya yang secara digital selama masuk ke sistem kontrol.

 

Proses Instalasi Meteran Mudah

 

Jual flow meter Tokico dengan rangkaian yang sederhana agar mempermudah proses instalasinya. Bahkan tidak membutuhkan alat penghubung khusus dan biasanya modular untuk pipa-pipa yang sesuai spesifikasinya. Anda tidak perlu melakukan modifikasi pada jaringan pipa hanya untuk melakukan instalasi pada meteran ini.

Jika masih merasa kesulitan dalam proses instalasinya, bisa segera menghubung distributor Tokico Flow Meter tempat Anda membeli produknya. Anda bisa coba konsultasi dan pastinya akan segera mendapatkan bantuan. Proses pemasangannya yang tidak sukar menjadikan pemakaian alat juga lebih lancar.

 

Tahan 10 Tahun

 

Rata-rata penggunaan flow meter ini bisa mencapai 10 tahun. Selama menggunakannya dengan normal dan mendapatkan perhatian, maka tidak perlu melakukan penggantian pengukur ini. Jika memiliki umur yang panjang, tentunya proses penggantian yang berbiaya besar tidak perlu sering-sering Anda keluarkan.

 

Mudah Dipasang

 

Kelebihan lainnya dari produk flow meter Tokico yakni kecocokan dengan alat lainnya. Sehingga jika Anda memasang flow meter dan ingin memadukannya dengan alarm peringatan, perangkaian terasa lebih mudah. Produk yang lainnya belum tentu mudah Anda padukan bersama seperti ini.

Kini bisa mengetahui berbagai kelebihan Tokico Flow Meter. Bagi Anda yang membutuhkan flow meter, pastikan untuk membeli dari Tokico. Produknya terpercaya dan di Indonesia dengan mudah Anda dapatkan. Saat ini bisa mulai mencari jual flow meter Tokico yang tepat untuk kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan mengenai Flow Meter atau sedang mencari flow meter termurah dan berkualitas, PT. Badja Abadi Sentosa bisa menjadi salah satu solusinya. 

Tokicoflowmeterindonesia.com adalah subsidiary dari PT Badja Abadi Sentosa yang menjadi Distributor Tunggal & Resmi Tokico di Indonesia. PT. Badja Abadi Sentosa yang berdiri sejak 30 Maret 1989 akan terus melayani pelanggan dengan sukses. Dengan memberikan pelayanan purna jual yang akan memastikan kepuasan pelanggan terpenuhi. Kini dapatkan produk Tokico Asli dan Bergaransi hanya dari sini.