Home / Tokico Flow Meter / 5 Tips Belanja Produk Flow Meter Tokico Secara Online

article 5 Tips Belanja Produk Flow Meter Tokico Secara Online cover image
29 June 2022 Tokico Flow Meter

5 Tips Belanja Produk Flow Meter Tokico Secara Online

Produk Flow Meter Tokico adalah pilihan yang bagus untuk memantau flow liquid atau gas dalam industri. Baik pemilik industri besar atau kecil selalu memilih produk yang satu ini. Sayangnya, Anda tetap tidak boleh sembarangan beli brand ini saat belanja secara online.

Mengapa demikian? Alasan utamanya adalah produk yang tersedia tidak selalu asli dan terkadang adalah hasil permak meteran bekas. Untuk hindari produk yang tidak jelas ini, gunakan saja 5 tips berikut ini:

 

Gunakan Fitur Trusted Merchant Pada Marketplace

Bagi yang menggunakan website marketplace, pastikan pakai fitur filter hanya untuk trusted merchant. Tanda apakah penjual dapat dipercaya atau tidak adalah badge yang ada di dekat nama merchant tersebut. Jika ada symbol seperti official, trusted merchant, super merchant dan sebagainya, Anda bisa lebih percaya belanja di situ.

 

Cek Kredibilitas Website Distributor Flow Meter Tokico

 

Jika tidak belanja di marketplace, Anda biasanya belanja langsung di website toko distributor tokico. Untuk memastikan tidak salah beli, hanya beli di website distributor yang kredibel. Cara cek hal ini cukup cari info penjual secara jelas. Penjual meteran Tokico selalu memberikan info lokasi toko mereka dan kontak yang jelas.

 

Usahakan Cari yang Sesuai Harga Pasar

Saat beli Flow Meter brand Tokico, jangan mudah terjebak dengan harga murah. Harga murah yang masih masuk akal tentu tidak masalah, tapi jika sampai ada yang jual setengah harga pasar umum, Anda patut curiga.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Digital 3 Inchi Seri FRL

 

Harga yang terlalu murah ini bisa saja produk Tokico yang bekas tapi dipermak dan dipasarkan sebagai barang baru. Walaupun meteran Tokico panjang umur, tetap saja Anda lebih baik beli yang baru agar lebih pasti kondisinya.

 

Baca Review Pembeli

Review dari pembeli lebih mudah digunakan. Mereka biasanya jujur untuk informasi kualitas barang dan juga layanan penjual. Menggunakan review tersebut, Anda dapat memastikan produk flow meter bagus dan siap pakai.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Non Reset 1 Inchi Seri FGBB

 

Selain itu, Anda juga bisa cek kemampuan layanan si penjual. Apakah mereka lambat mengirim barang, atau menarik biaya – biaya lain yang mahal, semua dapat Anda ketahui dari hasil review tersebut.

 

Pastikan Ada Layanan Garansi

Saat membeli online, coba cari yang menawarkan garansi. Hal ini penting karena pembelian via online tidak setransparant beli langsung. Anda tidak bisa lihat kondisi barang saat dibeli, jadi jika sampai di tempat Anda dalam kondisi tidak bagus, pihak penjual harus mau bertanggung jawab.

 

Baca juga : Mengapa Flow Meter Sangat Penting Dalam Industri Bahan Bakar?
 

Kerusakan memang bisa terjadi saat proses pengiriman, tapi tetap saja barang yang rusak harus dicover penjual. Anda tentu tidak mau sudah bayar mahal tapi dapat barang meteran flow rusak bukan? Karena itu cari penjual dengan layanan garansi saja.

Semoga bahasan tips – tips di atas membantu Anda belanja produk Flow Meter Tokico dengan lebih baik. Terima kasih sudah baca artikelnya dan selamat belanja!