Home / Tokico Flow Meter / Solusi Berkualitas Produk Flow meter Tokico FRO untuk Beragam Kebutuhan

article Solusi Berkualitas Produk Flow meter Tokico FRO untuk Beragam Kebutuhan cover image
21 June 2022 Tokico Flow Meter

Solusi Berkualitas Produk Flow meter Tokico FRO untuk Beragam Kebutuhan

Flow meter merupakan alat yang berfungsi untuk mengukur volume fluida yang didistribusikan melewati perangkat tersebut. Ada beragam jenis dengan fungsi – fungsi yang berbeda dan spesifikasi yang spesifik. Produk – produk flow meter tokico fro bisa menjadi salah satu referensi untuk memenuhi kebutuhan perangkat flow meter yang sesuai dengan kebutuhan.

Perangkat flow meter merupakan bagian yang sangat penting pada beragam instalasi industri dan jaringan distribusi fluida. Selain faktor kelancaran, memantau dan mengontrol volume fluida yang didistribusikan seringkali menjadi kebutuhan yang penting dan butuh terus dilakukan. Pada situasi inilah perangkat flow meter menjadi solusi karena fungsi utamanya memberikan informasi volume fluida yang didistribusikan melewatinya.

 

Mengenal Produk Flow Meter Tokico FRO 

 

Tokico merupakan sebuah brand flow meter buatan Jepang yang memberi garansi kualitas produk. Desain flow meter yang bisa diperoleh dari merek tersebut memiliki rentang spesifikasi yang beragam, mulai dari flow meter untuk kapasitas kecil yang bisa digunakan untuk distribusi bahan bakar secara retail hingga flow meter berukuran besar yang digunakan untuk instalasi industri flow meter minyak dan gas.

 

 

Salah satu sifat dari desain produk flow meter dari Tokico tipe FRO adalah compact atau kompak. Perpaduan desain yang memiliki nilai fungsional tinggi dengan bentuk yang kecil dan sederhana menjadi kekuatan utama setiap produk Tokico tipe FRO. Perpaduan kedua aspek tersebut menghasilkan produk – produk flow meter yang fungsional sekaligus mudah digunakan serta dioperasikan.

 

Baca juga : Mengapa Flow Meter Sangat Penting Dalam Industri Bahan Bakar?

 

Tokico Flow Meter FRO

 

Beberapa produk flow meter dari Tokico FRO juga didesain secara spesifik untuk memiliki tingkat ketelitian yang tinggi. Perangkat flow meter ini bisa menjadi solusi terbaik pada instalasi yang melibatkan bahan minyak dan membutuhkan ketelitian tinggi dalam mengatur dan mengelola fluida berupa cairan minyak.

Jaminan kualitas yang baik menjadi hal lain yang ditawarkan oleh Tokico untuk setiap produk yang dihasilkan. Kualitas produk flow meter ini menjadi penting karena berkaitan langsung dengan performa dan fungsi; perpaduan antara daya tahan dan nilai fungsi yang tinggi serta tingkat ketelitian yang tinggi menjadi hal penting untuk dipertimbangkan.

Desain produk Tokico flow meter juga bisa digunakan untuk rentang kecepatan aliran yang luas. Hal ini memungkinkan sebuah produk flow meter dipakai dalam beberapa situasi atau kondisi berbeda karena perubahan kecepatan aliran. Situasi tersebut tidak akan mengganggu atau mengurangi tingkat akurasi dari perhitungan volume fluida yang melewati flow meter.

 

Lihat Produk Kami : Flow meter Tokico FRO

 

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Tokico adalah perangkat flow meter yang tidak berdampak besar pada berkurangnya tekanan pada jaringan fluida. Hal ini penting karena kehilangan tekanan yang terjadi bisa mengurangi akurasi perhitungan terkait pengukuran volume karena pengaruh viskositas atau kekentalan cairan.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Digital 1 Inchi Seri FGBB

 

Sistem pemasangan atau instalasi dari flow meter Tokico FRO juga sangat mudah untuk dilakukan. Hal ini berkat desain yang sederhana dan unit transmitter elektronik yang bisa dengan mudah dipasang serta dilepas. Sistem ini juga handal dan memiliki ketahanan akurasi perhitungan dalam durasi yang panjang sehingga minim perawatan ataupun kebutuhan penggantian.


#flow meter #viskositas #nilaifungsional #instalasiindustri