Home / Tokico Flow Meter / Spesifikasi dan Kelebihan Tokico Non Reset 1 Inchi Seri FGBB

article Spesifikasi dan Kelebihan Tokico Non Reset 1 Inchi Seri FGBB cover image

Spesifikasi dan Kelebihan Tokico Non Reset 1 Inchi Seri FGBB

Flow meter Tokico adalah produk yang digunakan untuk mengukur berbagai jenis bahan cair, seperti bahan bakar, minyak, dan sebagainya. Flow meter Tokico terdiri dari beberapa tipe yang memiliki fungsi masing-masing, salah satunya adalah untuk alat pacu ukur, seperti Tokico Non Reset 1 Inchi Seri FGBB.

Tipe produk ini berfungsi untuk mengukur bahan bakar kerosene, minyak encer, hingga minyak viskositas tinggi. 

 

4 Tipe Utama Flow Meter Tokico, Termasuk Tokico Non Reset 1 Inchi Seri FGBB

 

Tokico Non Reset 1 Inchi Seri FGBB 


Flow meter sendiri umumnya digunakan pada perusahaan tambang dan bisnis yang berfokus pada pengukuran. Ada empat tipe utama produk flow meter dengan spesifikasinya masing-masing. Simak penjelasan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

 

Baca Juga : Tokico Flow Meter 2 Inch Kualitas Terbaik, Miliki dengan Harga Bersahabat

 

Tipe-tipe flow meter di bawah ini memiliki fungsi yang sama, yaitu pengukuran cairan terkhusus minyak. Akan tetapi, tiap tipe memiliki ukuran, bahan, dan kemampuan yang berbeda. Berikut adalah penjelasan keempat tipe flow meter Tokico tersebut. 

 

1. Tipe Flow Meter FGBB


Produk flow meter dengan tipe FGB memiliki ukuran mulai dari ½ Inch hingga 1 Inch. Tiap ukuran FGB memiliki kapasitas dan kemampuan yang berbeda. Namun, secara umum tipe FGB cocok untuk pengukuran 40—3000 Liter per jam.  

Suhu maksimum dari tipe ini mencapai 120 derajat celcius. Produk flow meter ini sangat cocok untuk proses pengukuran minyak. 

Flow Meter tipe FGB memiliki tiga jenis ukuran, yaitu ukuran ½ Inch, ¾ Inch, dan 1 Inch. Perbedaan umum ketiganya adalah dari besi dan resin yang digunakan. 

Ukuran ½ Inch terbuat dari cast iron dan phenol resin. Lalu, ukuran ¾ Inch dan 1 Inch terbuat dari ductile iron dan PPS Resin. 

Kami menyediakan tipe flow meter FGB ini, salah satunya adalah Non Reset 1 Inchi. Kami menghadirkan Tokico Non Reset 1 Inchi Seri FGBB terbaik di Indonesia dengan kualitas unggul dan harga bersaing. 

 

2. Tipe Flow Meter FRO


Tipe kedua adalah flow meter FRO. Tipe ini memiliki ukuran 1 ½ Inch dan 2 Inch. Produk ini cocok untuk pengukuran mulai dari 0.8 sampai 15 M3/h. Produk terbuat dari aluminium alloy dengan suhu maksimum mencapai 100 derajat celcius. 

Selain itu, tipe FRO dapat disambungkan dengan pulse output 5 Hz (Opsional) dan digital display. Kami juga menyediakan tipe flow meter FRO dengan berbagai ukuran untuk keperluan Anda. Anda dapat membeli atau menyewa flow meter bersama kami dengan harga terjangkau. 

 

3. Tipe Flow Meter FRL


Tipe FRA merupakan tipe flow meter yang memiliki ukuran besar, yaitu 6 inch. Tipe ini cocok untuk pengukuran besar mulai dari 5-200M3/h dengan bahan Cast Iron. Suhu maksimum cairan yang dapat diukur mencapai 150 derajat celcius.

 

4. Tipe Flow Meter FRP 


Tipe terakhir adalah FRP dengan ukuran 3-inch hingga 4 inch. Pengukuran cairan yang dapat dilakukan mulai dari 0.6 – 130 M3/h. Selain itu, suhu maksimum cairan juga mencapai angka 150 derajat celcius.

Kami menawarkan tipe FRP juga untuk keperluan pengukuran cairan Anda. Kami memberikan jaminan garansi apabila terdapat kerusakan atau cacat produksi. Anda dapat langsung mengklaimnya kepada kami dan kami akan melayani keluhan Anda. 

Keempat tipe flow meter di atas dapat Anda temukan di Tokico Flow Meter Indonesia. Kami adalah distributor resmi flow meter Tokico dengan performa dan kualitas terbaik. Kami juga menyediakan produk Tokico FGB dengan berbagai jenisnya termasuk Non Reset 1 Inchi. 

Ada 3 kelebihan menggunakan jenis tersebut untuk pengukuran cairan Anda. Simak penjelasannya di bawah ini.

 

3 Kelebihan Tokico Non Reset 1 Inchi Seri FGBB


Flow meter Tokico tipe ini sering digunakan oleh para pengguna. Dengan berbagai kelebihannya, tipe ini telah membantu pengukuran cairan di berbagai bidang. Berikut adalah 3 kelebihan utama flow meter Tokico tipe FGBB.

 

1. Tingkat Akurasi Tinggi


Flow meter Tokico didesain dengan maximum error 0.5%. Tingkat kesalahan yang minim tersebut dapat menghindari risiko salah pengukuran dan penghitungan. Flow meter ini menggunakan baling-baling yang dinamakan positive displacement. Baling-baling ini dijadikan acuan untuk pengukuran yang stabil. 

 

Lihat Produk Kami : Tokico Non Reset 1 Inchi Seri FGBB

 

Minimnya kesalahan tersebut memungkinkan produk flow meter dapat dijadikan alat pacu pengukuran dalam transaksi jual beli. 

Dengan akurasi tinggi tersebut, flow meter ini dijual dengan harga premium di pasaran. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir apabila membeli produk di tempat kami. Kami akan memberikan penawaran terbaik dan tentunya produk terbaru. 

 

2. Flow Pengukuran Dapat Diatur dengan Mudah


Sebagai seorang pengguna, Anda dapat mengatur pengukuran sesuai kebutuhan. Alur flow produk bisa dari kiri ke kanan, bawah ke atas, dan sebagainya sesuai dengan kebutuhan setiap pengguna.

 

Lihat Produk Kami : Tokico Reset 1/2 Inchi Seri FGBB

 

Tentunya arah ini tetap mengikuti flow instalasi yang sudah tertanam pada benda. Akan tetapi, Anda dapat tetap fleksibel menggerakan produk hingga mencapai pengukuran yang diinginkan. 

 

3. Instalasi Mudah


Kelebihan yang terakhir adalah produk mudah dibongkar pasang karena desainnya yang ramping. Bentuk ini tidak menggunakan ruang yang besar dan bobotnya pun ringan. 

Anda dapat dengan mudah memindahkan flow meter dari satu tempat ke tempat lain sesuai kebutuhan. Kami akan membantu Anda dalam proses pemasangan produk apabila dibutuhkan. 

Anda dapat membeli flow meter Tokico Non Reset 1 Inchi seri FGBB di tempat kami Tokico Flow Meter Indonesia dengan garansi dan kondisi baik. Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan.